SBY Ikuti Upacara HUT RI 71 di Pacitan

SBY-nampak-hadir-di-deretan-undangan-VIP-upacara-HUT-RI-71-di-Pacitan

KANALINDONESIA.COM : Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ani Yudhoyono menghadiri upacara peringatan Kemerdekaan RI yang ke 71 di kota kelahiranya Pacitan, Rabu (17/08/2016).

Upacara yang digelar di Halaman Pendopo Kabupaten Pacitan Jl. Jaksa Agung Suprapto No : 8 Pacitan dengan tema ” Dengan Semangat 17 Agustus 1945 Kita Wujudkan Masyarakat Rukun dan Damai Melalui Kerja Nyata 71 Tahun Indonesia Merdeka” dengan Inspektur upacara Bupati Pacitan Indartata, dan Komandan upacara Kapolsek Arjosari AKP Edi Suyonodan.

Swelain itu juga diikuti pasukan upacara 3 Sst Kodim 0801 Pacitan, 3 Sst Polres Pacitan, 3 peletonon Korpri, 1 peleton Hansip/ Linmas, 1 peleton Dishub Kabupaten Pacitan, 1 peleton Satpam, 3 peleton Perguruan Tinggi, 3 peleton pelajar SMU dan SMK, 3 peleton pelajar SMP, 3 peleton Pramuka, 2 peleton Organisasi Kepemudaan dan Korsik dari SMKN 1 Pacitan.

Baca:  Warga Ngadirojo Minta Dukungan DPR Pacitan untuk Tuntut Hak pada PT GLI

Baca Juga: Pacitan Jadi Tuan Rumah Tour Asian Surfing Championship (ASC) 2016
Pada Upacara tersebut hadir pula Susilo Bambang Yudhoyono turut hadir pula Edhie Bhaskoro Yudhoyono beserta istrinya Alya Hatarajasa, Dandim 0801/Pacitan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, Forkopimda Kabupaten Pacitan, anggota DPRD Kabupaten Pacitan, Seluruh Pa Kodim 0801/Pacitan dan Polres Pacitan serta Ketua Ormas, Parpol se Kabupaten Pacitan.

“Kami atas nama rakyat Kabupaten Pacitan merasa bangga, bahwa hari ini detik-detik HUT Kemerdekaan ke-71 RI dihadiri oleh Presiden ke-6, Bapak Yudhoyono beserta Ibu dan keluarga,” kata Bupati Pacitan Indartato usai upacara.

el