INDRAMAYU, KANALINDONESIA.COM – Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno melaksanakan kegiatan sambang ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan CantigI Kabupaten Indramayu pada Jumat (25/6/2021).

Pada kesempatan ini Kapolsek didampingi Ps Kanit Intelkam Aiptu Sayuti dan Ps Kanit Bimas Polsek Cantigi Bripka M.Nawawi berkunjung ke Ketua MUI KH Romli di RT 01 RW 01 Desa Cantigi Wetan Kecamatan Cantigi.

Kapolsek Iptu Sutrisno mengatakan kunjungan ini dalam rangka meminta dukungan dari MUI Kecamatan Cantigi mendukung Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cantigi.

“Agar bisa mendukung Harkamtibmas di wiayah hukum Polsek Cantigi,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga meminta kepada MUI Kecamatan Cantigi agar menyampaikam kepada umat Uluntuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M ( Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas) dalam rangka mencegah penyebaran Virus Covid-19.

“Kami meminta dukungan dari MUI Kecamatan Cantigi agar membantu memberikan imbauan kepada umat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Cantigi,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here