PONOROGO, KANALINDONESIA.COM: Memperingati HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Siman bersama anggota FKPSB melaksanakan Jum’at sedekah dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat(25/06/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Siman Iptu Yoyok Wijanarko didampingi Waka Polsek Ipda Sugiarto; Kanit IK Aiptu Agoes Soepriyanto; Kanit Provost Aiptu Mukhris S; Kanit Binmas Aiptu Hartoyo; Kasihumas Polsek Siman Sumanto beserta anggota dan perwakilan PSHT Ranting Siman; perwakilan PSHW TM Ranting Siman; perwakilan IKS Ranting Siman; perwakilan PS. Cempaka Putih.

Sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Ronosentanan, Brahu dan Madusari.

“Dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkari Desa Ronosentanan, Brahu dan Madusari,”ucap Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko kepada kanalindonesia.com.

Iptu Yoyok mengatakan, bahwa dalam penyerahan bantuan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan secara door to door dan menerapkan social dan physical distancing sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan ini untuk membantu meringankan beban kebutuhan hidup warga yang kurang mampu dan upaya menjalin kerja sama antara Polsek Siman dengan Organisasi Pencak Silat  di Wilayah Kecamatan Siman dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,”terang Iptu Yoyok.

---------Ikuti Chanel youtube: KanalindonesiaTv ---------- ----------------------------------------------------------------

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here