Home / Birokrasi / Daerah / Demokrasi / Hukum / Jatim / News / Pendidikan

Rabu, 22 Juni 2022 - 17:21 WIB

MoU Dengan Ubaya, Handiwiyanto Law Firm Siap Dukung Program Pemkot Surabaya

Editor - ADDY

Dekan FIH Ubaya, Yoan Nursari Simanjuntak berfoto bersama Founder Of Handiwiyanto & Associates Law Firm, Billy Handiwiyanto saat MoU Triplehelix, Rabu (22/6/2022).

Dekan FIH Ubaya, Yoan Nursari Simanjuntak berfoto bersama Founder Of Handiwiyanto & Associates Law Firm, Billy Handiwiyanto saat MoU Triplehelix, Rabu (22/6/2022).

SURABAYA, KANALINDONESIA.COM: Handiwiyanto & Associates Law Firm mendapat kerjasama dengan Pemkot Surabaya, Ubaya hingga isdustri atau swasta dalam menerapkan program Triple Helix Engagement. Program ini bertujuan untuk pemberian beasiswa kepada lulusan SMA atau SMK khusus kota Surabaya.

Para peserta, berasal dari lulusan SMA/SMK dari keluarga tidak mampu secara ekonomi, kemudian melanjutkan jenjang akademik di UBAYA. Tak sampai di situ, mereka juga diberi kesempatan kerja di industri yang telah bekerja sama usai lulus.

Baca Juga  Bertolak ke Jerman, Presiden Jokowi Akan Hadiri KTT G7

Sementara itu, Handiwiyanto & Associates Law Firm rencananya bakal menyerap puluhan, hingga ratusan mahasiswa magang dari Pemkot Surabaya melalui Ubaya.

Meski begitu, proses magang di tempat tersebut tak asal-asalan. Ada kriteria tertentu yang wajib dipenuhi oleh para mahasiswa. Mulai dari nilai akademik, kecakapan, hingga adaptasi dengan permasalahan hukum perdata mau pun pidana.

Baca Juga  Pastikan Hewan Ternak Aman Dari PMK Jelang Idul Adha, Kapolresta Tinjau Kandang Ternak

Founder Of Handiwiyanto & Associates Law Firm, Billy Handiwiyanto mengaku bersyukur telah memperoleh hal tersebut. Ia pun mengapresiasi program Triplehelix yang sudah berjalan sejak tahun lalu.

“Jadi, hari ini kami diundang MoU terkait program itu, saya adalah salah satu vendornya dan kami akan menerima mereka (mahasiswa magang) untuk kerja dengan jangka waktu 3 tahun,” kata Billy saat ditemui, Rabu (22/6/2922).

Share :

Baca Juga

Birokrasi

Tingkatkan Kemampuan Siswa Dikmaba TNI AL Angkatan XLI Pusdikbanmin Kodiklat TNI AL Lattek VBSS

Jatim

Polres Ponorogo Gelar Vaksinasi Secara Door to Door

Jatim

Manfaatkan Momen Ramadhan, Pemkot Kediri Gelar Creative Hampers Packaging Workshop

Jatim

Hari Ketiga PPKM Darurat, Kompol Mukhlason Pimpin Penyekatan di Simpang Lima Krian

Daerah

Bank Jatim Permudah Transaksi pada 8 Layanan Publik Kota Mojokerto

Daerah

S1AP Deklarasi Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Nasional

Niagahoster Kolaborasi 1000 Startup Digital Kemenkominfo Bantu UMKM dan Startup Pemula 

Daerah

Arus Mudik Lebaran 2022 Jalur Ponorogo – Pacitan Dipastikan Lancar