Koramil 01/Tamansari Bersama Vihara Valokiteswara Bagikan Kupon Gratis Pada Warga Tamansari

Warga Tamansari berduyun-duyun untuk mendapatkan kupon

KANALINDONESIA.COM : Sebanyak lebih kurang tiga ribu empat ratus warga Tamansari Jakarta Barat, memadati Lapangan Sepak Bola Tamansari, Jalan Mangga Besar VI, Rt. 09 Rw. 01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (19/8/16). Mereka berduyun-duyun untuk antri mendapatkan kupon beras gratis dari Vihara Valokiteswara Mangga Besar yang bekerja sama dengan Koramil 01/Taman Sari Kodim 0503/Jakarta Barat.

Menurut Wadanramil/Tamansari, kegiatan pembagian kupon beras gratis sebanyak 3400 kupon/per orang oleh Vihara Valokiteswara Mangga Besar VI Tamansari Jakarta Barat ini dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) RI ke-71 dan Hari Ulambana/Cioko Tahun 2016, serta Majabumi Tanah Suci ( Walubi ) Mangga Besar Jakarta Barat.

Baca:  Lewat Jalur Independen Pasangan Suhandoyo - Su'udin Lolos Verfak Sebagai Cabub - Cawabub Lamongan

“Terimakasih kami ucapkan kepada pimpinan Vihara Valokiteswara Mangga Besar VI Jakbar, karena sudah dapat bekerja sama dengan jajaran Koramil 01/Tamansari. Dandim memberikan apresiasi warga bersama Koramil Tamansari dan diharapkan kerja sama ini dapat terus berkesinambungan serta di tingkatkan Komunikasi Sosial agar tercipta kerukunan antar umat beragama,”kata Wadanramil 01/Tamansari Warno.

Melalui bantuan dari Vihara Valokiteswara Mangga Besar VI Jakbar yang bekerja sama dengan Koramil Tamansari, kami merasa terbantu dan mendapatkan perhatian terutama untuk kaum Duafa dan masyarakat yatim piatu di Kecamatan Tamansari, kata Ny Minah ( 70 ) warga Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat.

Kami bekerja sama dengan 3 pilar Kecamatan Tamansari. Memilih warga yang lebih membutuhkan. Melalui bantuan Rt dan Rw Babinsa dapat menghimpun dari 8 Kelurahan di Kecamatan Taman Sari kepada para warga yang berhak menerima dan mendapatkan kupon. Kupon yang sudah di bagikan dapat di tukar dengan beras 3 Kg antara lain Kelurahan Pinangsia, Kelurahan Glodok, Kelurahan Keagungan, Kelurahan Krukut, Kelurahan Taman Sari, Kelurahan Maphar, Kelurahan Tangki, Kelurahan Mangga Besar,”kata Serka Matgoncang Babinsa Tamansari.

Baca:  Courtessy Call Kepala Badan POM dengan Duta Besar RI di Riyadh

Ketua pelaksana kegiatan dari Vihara Valokiteswara Mangga Besar VI Tamansari Jakbar Sugito mengungkapkan, bahwa tujuan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, memberikan kepedulian terhadap warga untuk membagun silaturahmi antar warga di wilayah Tamansari.

(narko)