Home / Bola

Kamis, 23 Juni 2022 - 11:35 WIB

Syamsidar Tangani Penjaga Gawang Timnas Pelajar Kemenpora U17

Editor - WINARKO

Penjaga Gawang Syamsidar

Penjaga Gawang Syamsidar

SENTUL, KANALINDONESIA.COM : Badan liga sepakbola pelajar Indonesia ( Blispi ) tunjuk Syamsidar Sebagai Pelatih Penjaga Gawang Timnas Pelajar Kemenpora U17. Mantan penjaga gawang Timnas dan PSM Makassar asal Masamba, Luwu Utara Kota Makasar, Sulawesi selatan itu langsung mensepakati tugas dan tanggung jawab nya untuk menangani Skuat Timnas Pelajar U17 Kemenpora Indonesia.

Mantan Penjaga gawang kelahiran 15 Juli 1982 itu langsung di uji di ajang Internasional di Sentul, Jawabarat pada akhir Juni tahun ini, ditunjuknya Syamsidar sebagai pelatih Penjaga gawang timnas pelajar kemenpora U17 adalah tepat Karena di samping Syamsidar pernah membela Timnas U-21 di kejuaraan sepak bola junior ASEAN di Piala Hassanal Bolkiah tahun 2002, Syamsidar juga termasuk salah satu alumni Timnas Pelajar Kemenpora sebagai Penjaga Gawang.

Baca Juga  Pangkoopsud I Resmi Tutup Rentikon Pasis Seskoau Angkatan ke-59

Ada dua penjaga gawang yang di panggil untuk memperkuat Timnas Pelajar Kemenpora yaitu Muhammad Regan Fadillah Asal, SSB. Bhayangkara Tangerang Banten dan Ahmad Rizal Maulana Asal BLiSPI Kalimantan Tengah yang akan hadir dalam mengikuti event Internasionalnya

“Saya berharap di persiapan tahun ini semua berjalan dengan baik, meski ini tertunda kurang lebih 2 tahun lama nya dalam mengikuti ajang Internasional akibat Pandemi, namun ini salah satu bentuk kepedulian dan keseriusan Pemerintah dalam percepatan pembangunan Sepakbola Tanah Air, Insaallah Liga Berjenjang Piala Menpora terus melahirkan pemain pemain yang berkualitas tujuan utama nya,”ungkap Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan Kepada Wartawan di Sentul, Jawa Barat, Kamis (23/6/22).

Baca Juga  Ini Pesan Kasad : Jangan Ragu-Ragu untuk Berbuat Bagi Anggota, Satuan, Masyarakat serta Bangsa dan Negara

Subagja juga menambahkan, dalam mempersiapkan Timnas Kemenpora U17 saat ini juga tidak main main, persiapan Training Center pun sudah kita lakukan sebelum Kick off yaitu di PPPON Cibubur Jakarta, seluruh  Pemain, Pelatih dan Official juga kita sudah persiapkan tentunya, Semoga hasil baik dan lancar dalam mengikuti ajang Internasional ini,”[email protected]

Share :

Baca Juga

Bola

Buka Tournament IPPK CUP, Wakil Wali Kota Tikep Ikut Bermain Sepak Bola

Bola

Respek untuk Jose Mourinho

Bola

Kapolri, Liga 1 dan Liga 2 Boleh dilaksanakan Asal Patuhi Prokes
saat gelar street soccer di jakarta

Bola

Perssoci Akan Gelar Event Besar Nasional di Jakabaring, Palembang
M. Jaelani Saputra sedang serahkan Piala Bergilir kepada tim Gators Surabaya

Bola

BLiSPI Harus Bisa Tampil Baik di Setiap Eventnya
Pelatih kepala Gendut Doni sedang berikan materi latihan

Bola

Besok, Dua Laga Uji Coba Timnas Pelajar Kemenpora U15 Di Gelar

Bola

Berikut yang Dilakukan Shin Tae Yong ke Timnas Indonesia

Bola

Rapor Awal Musim Jose Mourinho di AS Roma