Laka Tunggal Ponorogo Korban Tewas di TKP

korban dan sepeda motor saat di tkp

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Lakalantas tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo-Pulung Km 17-18 tepatnya depan Ahass CUN Motor, masuk Desa/ Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jatim, Senin(01/01/2018) sekira pukul 22.00 WIB.

Kejadian laka lantas tunggal tersebut mengakibatk korban Bagas Adi Saputa(17) warga Dukuh Krajan, Desa Patik, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo yang mengendarai sepeda motor Honda Grand Nopol AE 4347 SE meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP).

Korban yang saat kejadian tidak memakai helm mengalami luka di kepala belakang pecah dan kondisi tidak sadar.

Kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Grand Nopol AE 4347 SE melaju dari timur ke arah barat dengan kecepatan sekitar 60 Km/ jam keluar dari badan jalan. Tiba-tiba motor yang dikendarainya mengalami selip sendiri menumbur ipeng dan tiang lampu di bahu jalan.

“Dari keterangan saksi yang kita periksa hari ini, korban saat mengemudikan sepeda kondisi berbau alkhohol datang dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 Km jam dengan mengangkat roda depan sampai lepas badan jalan sehingga menumbur  tiang lampu di kanan jalan,”ucap Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, IPDA Badri kepada kanalindonesia.com, Selasa(02/01/2018).(wa)