Wow, Pelamar PT Mac Mahon Tembus 7.905 Orang

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Rekrutmen tenaga kerja PT Mac Mahon, aliansi perusaan tambang emas dan tembaga PT Aman Mineral Nusa Tenggara (PT. AMNT) yang beroperasi di Kabupaten Sumbawa Barat yang membutuhkan tenaga kerja 819 skil dan non skil itu mencapai hingga 7.905 pelamar.

“Jumlah berkas pelamar yang sudah kami terima berjumlah 7905 dan di tambah Waiting list 237,” ucap Taufik Hikmawan, Kabid Lattas Penta Disnakertrans kepada kanalindonesia.com, Selasa (02/01/2018) saat ditemui di ruangan kerjanya.

Taufik Hikmawan menambahkan Berkas pelamar tenaga kerja PT Mac Mahon yang di terima dari email pos indonesia dan tiki tersebut akan segera di proses dan akan di umumkan pada tanggal 11/01/2018 dan akan di lakukan interview untuk pelamar Skill yang lolos administrasi dimulai dari tanggal 12/01/2018 dan berjalan terus sampai selesai.

“Sementara pelamar umum untuk non skill tes Tulis/Psikotes akan dilaksanakan tanggal 14 dan tgl 15/01/2018 secara keseluruhannya ” unkapnya.

lebih lanjut di dikatakan Taupik Hikmawan “Setelah lulus administrasi pelamar akan di tes tulis atau psikotes dan tes tersebut akan di lakukan oleh tim independen yang di datangkan lansung dari Universitas Gajah Mada.(UGM) sehingga tingkat keakuratan dan independensinya terjamin.Bagi pelamar non skill yg lulus Psikotes maka akan dilanjutkan interview yg akan menggali Pencaker tersebut cocok di tempatkan dimana dan tentunya akan di training terlebih dahulu.” imbuhnya.(awi).