Diduga Konsumsi Obat kuat, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Lamongan

jenazah korban saat ditemukan meningal dikamar hotel

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Seorang pria ditemukan tewas saat bersama teman wanitanya didalam kamar sebuah hotel yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Lamongan, Jawa Timur, Selasa (02/01/2018).

WN (53) warga Dusun Sekaran, Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio, tewas di dalam kamar hotel diduga akibat mengkonsumsi obat kuat.

Menurut saksi teman wanita sekamarnya JN (43) asal Dusun Sekaran, Desa Sekarbagus, Kecamatan Sugio, korban tewas setelah mengkonsumsi obat kuat bermerek “Raja Madu”.

” Mas e tau-tau seperti kejang-kejang habis minum obat kuat itu,” kata JN teman sekamar korban.

Panik melihat korban sudah tidak bernyawa JN langsung meminta tolong pihak hotel. Lalu pihak hotel pun langsung menelepon pihak kepolisian Polres Lamongan.

Tidak lama kemudian tim identifikasi Polres Lamongan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) didalam kamar hotel.

Polisi mendapatkan 1 bungkus plastik obat kuat yang sudah dikonsunsi korban. Lalu jenazah korban pun dibawa ke rumah sakit Dr. Soegiri Lamongan untuk dilakukan pemeriksaan  guna mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Sementara saksi teman sekamar korban dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan atas meninggalnya korban WN, dan kasus ini masih ditangani Polres Lamongan. (Fer)