Sekdakab Bangkalan Apresiasi Lounching Frekwensi Baru RSB FM

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN: Sekdakab Bangkalan, Dr.Eddy Moeljono, MSi memberi apresiasi atas Launching Frekwensi Baru Radio Suara Bangkalan FM (SB-FM) dari 102,3 FM ke 92,1 FM.

“Saudara Kepala  Diskominfo Bangkalan, saya perintahkan secepatnya mengurus izin frekwensi radio SBFM yang baru ke KPID Jatim dan lembaga terkait lainnya,” ujar pak Sekda.

Masalah gedung baru, Sekdakab Bangkalan berharap kepada segenap jajaran Diskominfo bersabar. Karena gedung baru lantai dua  Diskominfo yang lokasinya dekat dengan Dinas PUPR Bangkalan. Akan segera dibangun dan paling lambat akhir Desember 2018 Diskominfo sudah mempunyai kantor baru.

“Diskominfo sebagaii corong Pemkab. Bangkalan tugasnya adalah memberi informasi dan diberi kewenangan menjawab semua pertanyaan wartawan. Termasuk menyediakan ruangan khusus untuk kepentingan para jurnalis sebagai mitra kerja kita,” papar pak Sekda.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Bangkalan, Drs Bambang Setiawan mengatakan bahwa sebelum launching frekwensi baru ini. Radio SBFM telah menggelar lomba penyiar inovatif diikuti 12 peserta dan lomba jinggle radio SBFM yang baru

“Untuk juara I, II, III dan IV lomba penyiar inovatif. Selain mendapat tanda penghargaan dan hadiah tropy juga kontrak kerja sebagai penyiar baru. kepada juara I, II dan III lomba jinggle radio SBFM yang baru. Diaediakan hadiah total sebesar Rp. 1.500.000,-.

Acara dilanjutkan dengan pengguntingan pita, pembukaan kain selubung frekwensi radio SBFM yang baru 91,2 oleh Sekdakab Bangkalan. (yans).