Diduga Dibunuh; Ditemukan Mayat Wanita Di Hutan Saradan, Madiun

Diduga Dibunuh; Ditemukan Mayat Wanita Di Hutan Saradan, Madiun

KANALINDONESIA.COM : Warga Desa/Kecamatan Gemarang, Kabupaten Madiun  digegerkan penemuan mayat perempuan di wilayah hutan Nganglik RPH nampu petak 85 A BKH jati ketok KPH Saradan, Senin (22/8) pagi lalu.

Mayat perempuan  yang ditemukan warga itu diduga korban pembunuhan. Muslimin warga Desa Gemarang mengatakan mantri hutan menjaga hutan Nganglik, malam sebelumnya (Minggu, 21/8), sempat mendengar suara jeritan seorang wanita. Namun, saat dicari malam itu juga tidak diketemukan.

“Semalam para mantri penjaga hutan Nganglik juga mendengar ada jeritan seorang wanita minta tolong. Tapi, saat dicari tidak ketemu,” jelas Muslimin. Hal sama disampaikan Panidi pensiunan Mantri Perhutani itu mengatakan semalam sekitar pukul 22.00 WIB para mantri menjaga hutan mendengar suara jeritan wanita minta tolong.

Baca:  Maniak Judi Kaolin Dicokok Polisi

 “Ya memang benar semalam, sekitar pukul 22.00 ada suara jeritan wanita. Saat dicari sumber suaranya tidak ditemukan apapun,” ujar Panidi. Mayat kelamin wanita itu diketahui bernama Iin Triana (19) warga Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Mayat saat diketemukan membujur di gorong-gorong dan dikerumuni sampah daun jati kering. Saat ini pihak Polsek Gemarang dan Polres Madiun sedang melakukan penyelidikan. Selanjutnya, mayat itu dievakuasi dan dibawa ke RSUPP Jatim dr Soedhono di Kota Madiun untuk diotopsi.

Informasi lain menyebutkan petugas sudah menangkap pelaku pembunuhan korban, tidak lain orang dekat. Sayang, Kapolsek Gemarang AKP Sukartin enggan memberikan pernyataan, baik ditelepon dan pesan singkat tidak dibalas.

Baca:  Cegah Covid-19, Koramil 01 Magetan Bantu Dinkes Cek Suhu Tubuh Siswa SMK Yosonegoro Sekembalinya dari Karawang

AS