Malas Solat Berjamaah Pemkab KSB. ASN Absen di Masjid AguNg Darussalam KTC

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Pemerintah Kabupaten Sumbawa barat mulai awal januari 2018 menerapkan sistem absen pegawai yang ada di lingkup kemutar telu center (KTC) khusus siang dan ashar akan di lakukan absen di Masjid Agung Darussalam KTC .

Di kutip dari akun mensos Wakil bupati sumbawa barat Fud Syaifuddin kamis 04/01/2018 Hal tersebut di lakukan Pemkab Sumbawa barat agar pegawai tidak mangkir dari panggilan azan yang di kumandangkan muazin di masjid Agung darussalam KTC masjid terbesar dan termegah di Kabupaten Sumbawa Barat itu.

Pasalnya masih banyaknya pegawai ASN yang malas melakukan sholat berjamaah.” itu dilakukan sekaligus untuk Mendirikan Sholat Duhur dan Sholat Ashar Berjamaah.” tulis wakil bupati sumbawa barat Fud Syaifuddin di akun facebook pribadinya yang rame di amini para netizen itu.

“Semoga ini terus berjalan degan baik dalam rangka Menegakkan Keimanan Kita Kepada Allah. Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat Bersilaturrahmi dan Makan Siang Bersama demi untuk menjaga tali Persaudaraan dan bagian dari Evaluasi diri kita kekhadirat Allah SWT.” Ucapnya wabup.

Wabup sumbawa barat yang di kenal ramah dan merakyat itu juga terus mengajak warganya untuk selalu berbuat dan bekerja dengan semangat iklas jujur dan sungguh sungguh (IJS).,” Tetap semangat dalam melayani rakyat untuk berbuat dan bermanfaat buat sesama Amin.”tutupnya. (awi)