Mengagetkan, PDIP Akhirnya Mengusung Pasangan Farid – Sudarmawan

Ketua DPC PDIP Bangkalan, H.Fatkurrahman

KANALINDONESIA.COM, BANGKALAN: Mengagetkan, PDIP yang digadang – gadang akan memunculkan calon pasangannya. Tiba – tiba jelang H-3, tepatnya tanggal 8 -10 Januari 2018 jadwal pendaftaran calon Bupati dan Wabup Bangkalan.  PDIP malah berbalik arah mendukung atau mengusung pasangan Farid Alfauzi – Sudarmawan sebagai calon Bupati – Wabup Bangkalan dan batal menampilkan calonnya sendiri.

“PDIP Bangkalan akan mendukung pasangan calon Farid Alfauzi- Sudarmawan  yang mempunyai jargon Bangkalan Berani Bangkit,” ucap Ketua DPC PDIP Bangkalan, Faatkurrahman yang akrab dipanggil Ji Kur usai menghadiri Apel Pengamanan Pilkada di Mapolres Bangkalan, Jum’at, (5/1/2018).

Menurut Ji Kur, jika mencermati situasi dan kondisi saat ini. Peluang PDIP yang mempunyai 7 kursi, semakin tipis. Maka dari itu PDIP harus cepat dan bijak dalam menentukan sikap. Hal ini terlihat dari pengakuan Ji Kur bahwa dari hasil menghadiri rapat dengan PDIP Jatim kemarin malam. PDIP Bangkalan menyampaikan akan mengusung pasangan Farid -Sudarmawan

Ji Kur mengaku bahwa pada Jumat malam(4/1/20 menyampaikan sikap DPC PDIP Bangkalan yang akan mengusung pasangan Farid Al fauzi-Sudarmawan. Walaupun rekomendasinya DPP belum turun.

“Usul tersebut sudah kami sampaikan ke DPD PDIP Jatim. Saat ini kami masih menunggu keputusan DPP. Barangkali, besok atau lusa keputusan itu mungkin akan turun dari DPP” paparnya. (yans.)