Santer Diberitakan Gantikan Azwar Anas, Inilah Penjelasan Ipong

Bupati Ponorogo Ipong Muvhlisoni ( foto: arso_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Mundurnya bakal calon wakil Gubernur Jatim Abdullah Azwar Anas memunculkan sejumlah nama yang diprediksi akan menggantikanya.

Salah satu yang mencuat dalam pemberitaan disejumlah media yakni nama Bupati Ponorogo Ipong Mukhlisoni, disamping sejumlah nama lain yang berasal baik dari internal PDIP maupun dari partai lain.

Dihubungi melalui pesan singkat whatsapp, Ipong Muchlisoni menyatakan, jika dirinya sampai dengan malam ini, Sabtu(06/01/2018) mengaku belum ada satupun pihak yang menghubunginya baik dari pihak Syaifullah Yusuf( Gus Ipul) maupun dari partai pengusungnya.

“Iya…sy pun juga sdh baca dan dengar…tentu sy senang diperhitungkan…itu sbg bentuk aprisiasi atas kiprah sy selama ini…maturnuwun kagem sedoyo…ttg bagaimana sikap sy…sy rasa sy lebih kepada menunggu sikap resmi gus ipul dan partai…karena sampe saat ini sy blm di kontak beliau2 nya,”tulis Ipong melalui pesan singkat whatsapp kepada kanalindonesia.com.

Saat ditanya, seandainya dari pihak Gus Ipul ataupun partai pengusungnya akan melamarnya, Ipong dengan singkat menjawab,”Nunggu hal itu terjadi aja mas arso(Arso, reporter kanalindonesia.com -red)…kita jgn nggege mongso,”jawabnya.(ars)