GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Pemerintah, TNI dan Polri bersinergi dengan instansi terkait lainnya di Kabupaten Gresik melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Nasional, di Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEB) Jl.Jaksa Agung Suprapto, Gresik, Sabtu (26/6/2021).

Acara ini merupakan rangkaian vaksinasi sehari satu juta orang, serentak di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mengatakan, masyarakat yang belum divaksin bisa datang ke WEP.

“Dalam rangka hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Polri mendapat kepercayaan pemerintah untuk mempercepat program vaksinasi. Sehingga hari ini Polres Gresik menggelar serbuan vaksinasi bagi masyarakat,” ujarnya.

Vaksinasi ini terbuka untuk umum. Bagi masyarakat Gresik yang belum melakukan vaksinasi bisa langsung mendaftar dan datang ke tempat layanan yang sudah disediakan.

“Masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi bisa hadir di WEP dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) selanjutnya bisa mendapatkan formulir vaksin,” kata dia.

Masyarakat Gresik yang belum mendapatkan vaksinasi pun tampak membanjiri halaman gedung tersebut.

“Kisaran 5000 warga yang di vaksin untuk hari ini,
vaksin ini adalah tahap awal, untuk tahap II di laksanakan 28 hari ke depan,” imbuh Alumnus Akpol 2001 itu.

“Ingat, korona masih ada, di himbau pada masyarakat untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan, saat ini masyarakat sedang berdampingan dengan virus, harus lebih waspada,” himbaunya.(Irwan_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here