Heboh, Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Dam Karet Megaluh Jombang

evakuasi mayat Mr.X dari sungai dam karet megaluh Jombang

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG : Keheningan warga Desa Sudimoro, Kecamatan Megaluh, Jombang, Jawa Timur, mendadak berubah menjadi heboh. Hal ini dikarenakan adanya penemuan mayat, di dam karet desa setempat. Sesosok mayat tersebut berkelamin laki-laki, tanpa indentitas.

Jasad korban pertama kali ditemukan seorang pemancing di dam karet terombang ambing di tengah derasnya arus Sungai Brantas. Kemudian sejumlah warga di sekitar lokasi segera  melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Megaluh.

Tak lama usai menerima laporan masyarakat, tampak sejumlah aparat kepolisian dari Polsek setempat segera mengirimkan anggotanya ke lokasi. Selanjutnya Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Sebelumnya mayat berada di tengah, setelah ditunggu agak lama, mayat menepi dan dievakuasi ke pinggir oleh wargga dan relawan,” kata AKP Sutikno selaku Kapolsek Megaluh saat berada di TKP, Minggu 7 Januari 2017.

Masih menurut Sutikno, ciri ciri mayat tanpa identitas tersebut masih muda, dengan hanya mengenakan kaos hitam bercorak hijau tanpa celana. “Perkiraan usianya 20 tahun dan pada kedua lengannya terdapat gambar tato,” ujarnya.

Saat disinggung apa penyebab tewasnya mayat Mr.X bertato tersebut, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara resmi, karena saat ini pihak kepolisian masih melakuakan penyelidikan. “ untuk sementara penyebab tewasnya korban, diduga terpeleset saat buang air kecil,” jelasnya.

Dari data yang dihimpun redaksi, sebelumnya sempat beredar kabar bahwa di dam karet tersebut ada du sosok mayat yang kini ditemukan warga. Namun saat dikonfirmasi pada pihak yang berwajib, Kapolsek megaluh menampik kabar tersebut. “ Itu tidak benar. Yang benar hanya satu mayat ini saja,” tukas Sutikno.(elo)