Naik Motor, Mahardika-Arief Pendaftar Pertama di KPU Kota Madiun

Dengan naik motor dan membonceng istrinya, pasangan Mahardika-Arief mendaftar di KPU Kota Madiun

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun yang maju melalui jalur perseorangan Harryadin Mahardika-Arief Rahman mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Madiun di hari pertama, Senin(08/01/2017).

Keduanya berangkat dengan manaiki motor dan masing-masing memboncengkan istri itu tiba di KPU Kota Madiun sekitar pukul 07.50.

Setelah menunggu beberapa saat, pasangan dikenal Mad Max ini diterima Ketua KPU setempat Sasongko beserta anggota komisioner KPU yang lain.

Setelah menerima penjelasan dari ketua KPU, keduanya kemudian menyerahkan sejumlah persyaratan pendaftaran yang diperlukan. Satu jam lebih KPU melakukan pemeriksaan berkas keduanya.

Dalam perhelatan Pilwali ini pasangan ini mengusung per RT Rp 100 juta-Rp 300 juta dan RW mendapatkan jatah Rp 300 juta.

Selain itu, juga ingin menjadikan Kota Madiun bersih. Nampak sesekali massa yang mengantarkan pasangan ini meneriakkan yel-yel Mahardika-Arif dengan gegap gempita serta tepuk tangan sehingga menyemarakkan halaman kantor KPU setempat yang dijaga aparat keamanan Polri dan TNI.

“Slogan itu, bukan sekadar slogan, bisa dilaksanakan. Kami juga ingin Kota Madiun bersih, mensejahterakan masyarakat dan pegawai. Kami optimis meraih terbaik atau unggul, seperti saat ini kami datang pertama,” ujarnya.(wa)