Diusung Tiga Partai Yusuf- Bambang Pendaftar ke Dua di KPU Kota Madiun

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madiun Kota menerima pendaftaran pasangan Bakal Calon Walikota dan Bakal Calon Wakil Walikota, Yusuf Rohana- Bambang Wahyudi, Senin(08/01/2018).

Pasangan yang diusung Partai Gerindra yang memiliki 4 kursi DPRD setempat, Partai Golkar 2 kursi dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) satu kursi ini merupakan pendaftar kedua setelah pagi tadi pasangan dari jalur perseorangan Haryyadin Mahardika-Arif Rahman lebih dulu mendaftar.

Yusuf Rohana merupakan anggota DPRD Provinsi dari PKS sedangkan Bambang Wahyudi saat ini menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Madiun ini mengusung slogan Madiun MAS (Maju, Adil, Sejahtera) sangat optimis akan meraih kemenangan.

“Kami yakin bisa meraih kemenangan, berbekal pengalaman pernah 2 kali sebagai anggota DPRD Kota Madiun,” ujar Yusuf Rohana.

Dikatakan Yusuf Rohana, Kota Madiun penuh potensi dari sisi perdagangan, pendidikan dan lainnya. Sejumlah potensi masih terbuka lebar untuk mengembangkan Kota Madiun lebih maju. Penguatan ekonomi kerakyatan juga merupakan andalan, selain pendidikan, kesehatan masyarakat dan lainnya.

“Kami memandang masih banyak yang bisa dikembangkan di Kota Madiun. Kami komitmen menjadikan Kota Madiun bersih dari segala hal. Baik itu lingkungan hingga pemerintahan,” ujar Yusuf Rohana.(ars)