Ribuan Masa Diperkirakan Hadir di Pendaftaran Ahyar-Mori

Erwin Afandi Ketua Relawan Ahyar-Mori Hanafi (AMAN)

KANALINDONESIA.COM, MATARAM: Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub)  Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2018-2023 yang akan berlansung 27 Juni  mendatang diyakini akan berlangsung seru. Pasalnya dari empat bakal pasangan calon (Paslon) yang akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB, dua di antaranya telah mendaftar ke KPU Provinsi NTB.

TGA Ahyar Abduh berpasangan dengan Mori Hanafi (AMAN) yang diusung partai PDI-P, PPP, Gerinda dan PAN itu direncanakan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB hari Rabu (10/01/2018) mendatang.

” Insyaallah hari Rabu jam 12 kita akan mendaftar ke KPU,” ucap Erwin Affandi selaku ketua relawan pasangan Ahyar-Mori Hanafi (AMAN) saat di temui kanalindonesia.com di ruangannya, Senin (08/01/2018).

Erwin Affandi menyebutkan, pada hari pendaftaran nanti akan mengerahkan pendukung Ahyar-Mori Hanafi (AMAN) dari penjuru NTB, dan direncanakan akan di iringi dengan kesenian tradisonal gendang belek.

“Diperkirakan masa yang akan mengantar sekitar 10 ribu masa dari berbagai penjuru yang ada di NTB yang akan mengiringi Ahyar-Mori Hanafi (AMAN) di pendaftaran yang direncarakan hari Rabun anti,” ujarnya.

Dikatakanya,”masa tergabung dari partai koalisi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan relawan pasangan Ahyar-Mori Hanafi (AMAN) akan berkumpul di taman Sangkareang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan akan bergerak menuju KPU NTB dengan berjalan kaki diiringi dengan kesenian gendang belek,”pungkasnya.(awi)