KNPI KSB Resolusi 2018 Pemuda untuk Ummat Remajakan Musholla Reot

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumbawa barat menyalurkan sejumlah bantuan di awal tahun 2018 ini dalam program dengan tema “KNPI Resolusi 2018 Pemuda untuk Ummat” di tema awal tahun ini KNPI sumbawa barat meeremajakan Musholla Jabal Nur yang berada di Bukit Samarekat yang berada di desa kokar lian kecamatan poto tano kabupaten sumbawa barat.

“Selama ini musholla jabal nur hanya berdindingkan dari tirai bambu dan beratapkan dari helai kelapa dan berdiri reot di bukit samarekat,” ucapn Trisman Ketua KNPI Sumbawa barat yang di hubungi reporter kanalindonesia.com Rabu (10/01/2018).

Kondisi itulah yang membuat KNPI sumbawa barat terketuk untuk meremajakan musholla yang tak layak di gunakan untuk tempat ibadah itu. Dan dalam pelaksanaannya anggota KNPI sumbawa barat akan berkontribusi untuk peremajaan yang akan mulai dibkerjakan itu.mulai dari backdrop dinding depan dan samping,sajdah,mukenah,kain dan pemasanagan tandon untuk wudhu.

“Sekiranya ada masyarakat yang kebetulan lewat dan singgah untuk solat di musholla yang akan kami remajakan, untuk pelaksanaannya anggota KNPI sendiri yang akan bergotong dan mengerjakan bersama dan penjaga musholla yang sekaligus berjualan disitu, untuk sajadah,mukenah dan sarung sudah terlebih awal kami drop.” imbuhnya

Sementara itu penjaga Musholla Jabal nur Ustat Awal mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di salurkaauntuk peremajaan Musholla Jabal Nur yang sebelumnya galau kini sudah tidak galau lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, kita berharap kedepan generasi pemuda KNPI sumbawa barat lebih berguna bagi daerahnya sendiri,” harapnya.(awi)