Gerindra-PKS-PPP Solid Menangkan Mas Rio-Pak Su

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Pasangan Rio Wing Dinaryhadi – Sukiman  resmi mengantongi dukungan dari Partai Gerindra, PKS, dan PPP.

Di acara deklarasi dukungan yang dilakukan pada Rabu(10/1), secara resmi surat rekomendasi dukungan dari DPP masing-masing partai tersebut diserahkan kepada pasangan yang memiliki tagline “Untuk Kab. Madiun Terdepan” itu.

Dalam acara tersebut, Hadi Dediansyah selaku perwakilan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim mengungkapkan bahwa sosok Mas Rio sudah sangat teruji. Di bawah kepemimpinannya, DPC Partai Gerindra Kabupaten Madiun dapat menjadi sangat solid.

“Berdasarkan fakta tersebut, hari ini dan detik ini menjadi titik perubahan dari Kab. Madium. Ke depannya, pembangunan dan perkembangan di Kab. Madiun akan bisa terasa bagi semua kalangan. Hal itu selama ini belum terasa. Pembangunan hanya bisa terasa bagi sebagian kalangan saja,” ujar Hadi.

“Selain itu, kombinasi Mas Rio – Pak Su yang juga Junior – Senior ini juga sudah sangat tepat dalam kaitan pembangunan. Koalisi Partai Gerindra, PKS, dan PPP pasti dapat mewujudkan perubahan yang diharapkan masyarakat,” tegasnya lebih lanjut.

Senada, Jumadi selaku perwakilan DPD PKS Kab. Madiun juga mengungkapkan hal yang tidak jauh. Ia mengajak kader dari seluruh partai koalisi untuk bersatu padu.

“Mari tinggalkan ego sektoral masing-masing partai. Partai Geringdra, PKS, dan PPP jelas bisa bersama-sama untuk menang. Aroma kemenangannya sudah terasa. Jelas, Mas Rio – Pak Su akan bisa membawa Kab. Madiun lebih baik lagi,” kata Jumadi.

Sementara itu, di sisi lain, Ketua DPC PPP Kab. Madiun M. Arifin memandang bahwa sosok Mas Rio – Pak Su telah memenuhi kriteria yang harus dimiliki oleh Pemimpin. “Sosok pemimpin harus pintar, benar, tanggap kebutuhan rakyat, punya manajemen yang bagus. Ini bisa dipenuhi
Mas Rio – Pak Su. Kombinasinya juga tepat, karena duet dari pengusaha muda yang kaya inovasi dan birokrat senior,” jelasnya.

Acara deklarasi dukungan ini juga dihadiri oleh ribuan kader maupun simpatisan masing-masing partai koalisi. Rois Aam MUI Kab. Madiun dan beberapa Alim Ulama juga turut serta hadir untuk memberikan dukungan.