Ribuan Masa Tumpah Ruah Mengiringi Ahyar- Mori Hanafi (AMAN) Daftar Ke KPUD NTB

Ahyar-Mori hanafi dan masa menuju ke KPUD NTB

KANALINDONESIA.COM, MATARAM :Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TG, Ahyar Abduh – Mori Hanafi (AMAN) hari ini mendaftar ke KPU setempat untuk mengikuti pemilihan gubernur (Pilgub) serentak Pada 27 Juni 2019 nanti.

Pasangan TG, Ahyar Abduh – Mori Hanafi (AMAN) Rabu (10/01/2018) sore mendatangi KPU Provinsi NTB, dengan berjalan kaki dan diiringi sejumlah ketua Parpol pengusung, ribuan pendukung serta simpatisan yang tumpah ruah memenuhi lapangan Sangkareang Kota Mataram.

Ribuan masa yang mengiringi pasangan calon gubernur Ahyar-Mori Hanifi diiringi beberapa gendang belek dan kecimol musik adat sasak Lombok.

Wali kota Mataram dan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini tiba di kantor KPU Provinsi NTB, dan langsung disambut ketua KPU dan komisioner KPU lainya.

Pasangan calon gubernur NTB Ahyar-Mori Hanafi (AMAN) yang diusung beberapa partai itu resmi mendaftar di KPUD Nusa Tenggara Barat.

Partai yang berkoalisi dengan paket AMAN itu diantaranya Partai Gerindra, PPP, PAN, PDI Perjuangan, PBB, dan Hanura. Dari 6 parpol pengusung pasangan ini telah mendapat surat keputusan (SK) dari DPP begitupun dengan PBB dan Hanura yang di hari terakhir pendaftaran mememutuskan mendaratkan dukungannya untuk pasangan paket Ahyar-Mori Hanafi.(Awi)