Mas Rio Pas Siap Sejahterakan Kabupaten Madiun

KANALINDONESIA.COM, MADIUN: Calon Bupati Madiun Rio 1Wing Dinaryhadi, atau yang akrab disapa Mas Rio, siap maksimalkan potensi Kabupaten Madiun demi kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut ia ungkapkan pada Deklarasi Cabup dan Cawabup Madiun, Mas Rio – Pak Su, Rabu(10/1).

Pada kesempatan tersebut, Mas Rio bersama Pak Sukiman yang akrab disapa Pak Su menjamin bahwa kelak APBD akan digunakan sebesar-besarnya demi kepentingan masyarakat Kabupaten Madiun.

“Kami bertekad kuat untuk mewujudkan masyarakat yang terdepan, kreatif, inovatif dan berdikari. Mewujudkan percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan. Memanfaatkan APBD sepenuhnya untuk kepentingan rakyat,” ujar Mas Rio.

Madiun yang lekat dengan budaya pencak silat juga menjadi perhatian khusus dari Ketua DPC Partai Gerindra tersebut.

“Dan mewujudkan Kabupaten Madiun sebagai kampung pencak silat dunia sebagai karakter, identitas dan kebanggaan bersama,” jelas Cabup yang juga pengusaha muda tersebut dalam deklarasi yang ia bacakan.

Proses Pilkada yang lekat akan kampanye hitam juga dijamin kondusifitasnya oleh pasangan Mas Rio-Pak Su.

“Sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Madiun, kami bersedia mengikuti semua tahapan proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah dari awal hingga selesai dengan menaati semua ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Bersedia menghindari praktek black campaing (kampanye hitam), dan bersedia menerima hasil pemilihan kepala daerah Kabupaten Madiun dengan menjunjung tinggi azas sportifitas,” pungkas pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS-PPP pada deklarasi yang dihadiri ribuan massa tersebut.(sam)