Zul-Rohmi Sah Di KPU, Pesta Demokrasi Jangan Sampai Ternodai

KANALINDONESIA.COM, MATARAM :Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulmansyah dan Hj, Rohmi tiba di Kantor KPU NTB pukul 16.00 WIB. pasangan yang didukung oleh Partai PKS dan Demokrat itu disambut komisioner KPU NTB , Rabu (10/01/2018).

Bakal calon gubernur NTB Zul-Rohmi di iringi ribuan masanya menuju KPU NTB. setibanya Di KPU NTB pasangan Zul-Romi mengikuti proses penyerahan dokumen. Dengan mengenakan pakaian biasa dan sederhana, Zul-Rohmi harus menunggu terlebih dahulu saat berkas diperiksa sebelum dinyatakan sah dan lengkap.

Setelah dinyatakan sah dan lengkap data pendaftaran ke KPU NTB, Zul-Rohmi bersama partai pendukungnya dipersilahkan menuju mimbar konferensi pers.

Dalam konferensi pers Doktor Zul menjawab pertanyaan yang dilontarkan para awak media terkait pencemaran nama baiknya yang beberapa waktu lalu rame diberitakan media.

“Ini sudah kami antisipasi sebelumnya, apalagi ini menjelang Pemilihan Gubernur jangan sampai pesta demokrasi ini di cederai dan nodai, kami sudah melaporkan ke Mabes Polri untuk ditindaklanjuti secara hukum.” ucapnya

Doktor Zul juga menghimbau keseluruh warga NTB,” jangan sampai perta demokrasi ini diciderai dengan hal hal yang kurang sehat, Insyaallah kita tidak akan mentolerir sebuah demokrasi dengan upaya-upaya mengkarterisasi yang tidak bertanggungjawab dan kita serahkan ke penegak hukum dan Insya Allah hasilnya akan kita ketahui segera,” imbuhnya.

Menurut calon wakil gubernur H Rohmi dengan keikutansertaan dalam pemilihan gubernur kali ini adalah tanggungjawab moral dimana perumpuan NTB harus ada di momen-momen penting.

Pasangan Calon Gubernur NTB Zul-Rohmi Hanya didukung oleh dua partai, Demokrat dan PKS, namun pasangan Zul-Rohmi tetap yakin mampu menjadi jawara di Pilgub mendatang,” walaupun partainya sedikit tapi pendukungnya banyak,” tutupnya (Awi)