Gerakan Tanam Raya Serentak Polsek Maluk Beri Bantuan Pupuk ke Petani

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Polres Sumbawa Barat gelar kegiatan ‘Gerakan Tanam Raya Serentak Peduli Petani 2018 Dalam Rangka Memantapkan Pangan’ kegiatan tersebut diadakan langsung Kesatuan Polres Sumbawa Barat d seluruh wilayah hukum di sumbawa barat .

Kegiatan gerakan tanam raya sentak tersebut juga di gelar jajaran polsek kecamatan maluk sumbawa barat. Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulin kapolsek maluk terhadaf warga masyatakatnya. kegiatan tersebut di laksanakan di Dusun Maluk Loka Desa Maluk kecamatan maluk KSB sabtu 13 /01/ 2018 Pukul 08.00 wita,

“Saya selaku Kapolsek maluk mengucapkan banyak terimah kasih atas partisipasinya dan kekompakanya dari Anggota TNI Danramil beserta Anggota, Anggota Brimob dan masyarakat Kelompok Tani dan masyarakat yang hadir di acara tanam raya setentak dan masyarakat ke semua lapisan masyarakat Kecamatan Maluk.” ungkap Kompol M,Japar Kapolsek Kecamatan maluk itu.

Kompol M Jafar menambahkan.” Mudah-mudahan dengan kesempatan ini masyarakat kecematam Maluk sadar akan bertani karena kekayaan SDA yang kita miliki sangan menjanjikan untuk kita bertani.” imbuhnya

Di kesempatan itu pula Kompol M Jafar juga pemberian secara simbolis berupa Pupuk dan Obat obatan pertanian yang di serahkan langsung ke Abubakar selaku ketua Kelompak Tani Desa Maluk.

Kegiatan yang berakhir pukul 09:30 dan di lanjutkan denga bergotong ronyonh tersebut di hadiri oleh seluruh anggota polsek maluk, Camat Maluk beserta Staf, Danramil Sekongkang-Maluk beserta Anggota , Wadanki beserta Anggota, Kades Sekecamatan maluk, Ketua kelompok Tani Kecamatan Maluk, masyarakat dan di hadiri Anggota Polres KSB Iptu Ruslan Tayeb.(Awi)