Perindo Kota Mojokerto Disambangi WALI

KANALINDONESIA.COM, MOJOKERTO: Usai resmi mendaftar sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Mojokerto Pasangan Warsito dan Mulyadi ( WALI) mulai melakukan pendekatan dengan simpul-simpul massa. Salah satunya silaturahmi dengan DPD Partai Perindo Kota Mojokerto yang disambut langsung Ketua DPD Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi Abdullah di kantor DPD Kota Mojokerto di Jalan Taman Siswa No.67 Kota Mojokerto, Minggu (14/1/2018).

Warsito memilih partai Perindo sebagai partai yang disambangi untuk menjalin silaturahmi. Meskipun hitungan kursi sudah cukup, namun dia masih merasa perlu menjalin silaturahmi dengan berbagai kalangan termasuk ke Partai Perindo untuk menjalankan visi dan misi maju di Pilwali Kota Mojokerto 2018 ini.

“Dukungan sudah mengalir. Sejauh ini sudah ada dari PAN dan PKS. Nah perindo ini akan menjadi pelengkap bagi kami, karena kalau dari platfrom-nya, visi misi partai Perindo bagus meskipun belum bisa mengusung calon. Namun Perindo akan menjadi partner bagi kami untuk menata Kota Mojokerto lima tahun kedepan,” ungkap Warsito.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Mojokerto, Muhtadi Abdullah mengatakan, pihaknya membuka diri kepada siapapun calon yang akan berlaga dalam Pemilihan Walikota dan Wakil walikota tahun 2018 ini. Namun demikian, untuk dukungan Perindo menyatakan akan meninjau calon mana yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan partai Perindo.

“Jadi Perindo menerima dengan tangan terbuka kedatangan pasangan WALI dalam rangka silaturahmi dengan Perindo. Pada dasarnya, Perindo terbuka dengan siapapun. Kedatangan Pasangan WALI kita bisa kenal lebih dekat dan melihat visi misinya. Karena belum bisa mengusung, jadi kita mendukung calon mana yang memiliki visi misi yang sejalan,” katanya.

Mengenai dukungan yang akan diberikan, Muhtadi abdullah mengatakan, dari pertemuan tersebut akan dilaporkan ke DPP Partai Perindo. “Dari pertemuan ini bisa jadi akan ada dukungan, namun kembali lagi kita sesuaikan visi misinya. Sejauh ini visi misi pasangan WALI cukup bagus, selanjutnya nanti siapapun yang meminta dukungan akan kita sampaikan ke DPP,” pungkasnya.(muh)