Peringati HUT Kodam V Brawijaya ke-69, Dandim 0812/ Lamongan beserta Forkopimda lepas Road Bike Lamongan-Mojokerto

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Dalam rangka peringatan HUT Kodam V/Brw ke 69, Kodim 0812 Lamongan beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan yang Bertempat di Alun-alun Lamongan, menggelar sekaligus membuka Road Bike pada Minggu (14/1/2018) pagi.

Dalam pembukaan start, langsung dibuka oleh Dandim 0812 Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa berserta Bupati Fadeli dan jajaran Forkopimda.

Peserta Road Bike 2018 ini di ikuti sekitar 302 peserta dari seluruh pencinta Road Bike yang ada di beberapa kota di jawa timur Yakni Bojonegoro, Tuban dan Lamongan.

Kegiatab Road Bike tersebut menempuh jarak sekitar 72 KiloMeter yang dimulai dari Alun alun Lamongan.

Rute Road Bike melewati jalur wilayah Kecamatan Lamongan menunju Jalan raya Mantup-Mojokerto yang meliputi Kecamatan Tikung, Kecamatan Kembangbahu, Kecamatan Mantup Kemudian Finish di Pendopo Agung Triwulan Mojokerto.

Hadir pula dalam kegiatan itu Kolonel Inf Ramli Kajasdam V/Brawijaya Mojokerto, Bupati Fadeli, Dandim 0812 Lamongan, Kapolres AKBP Feng D.P Hutagalung, Dandim 0811 Tuban, Dandim 0813 Bojonegoro, Jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Jajaran Forkopimda.

Dalan smbutannya, Bupati Lamongan Fadeli, SH. MM, memberi Ucapan selamat dan sukses HUT TNI ke 72 dan HUT Hari Juang Kartika ke 69, serta berharap dalam kegiatan Road Bike semua peserta menjadi sehat, hingga finish.

“Terima kasih kepada jajaran TNI yang tidak hanya mengamankan wilayah namun juga meningkatkan ketahanan pangan. Sekali lagi selamat jalan kepada seluruh peserta supaya menjaga faktor keamanan dan keselamatab,” ucap Fadeli. (Fer)