GRESIK, KANALINDONESIA.COM : Perseteruan Direktur Infojatim.com Arifin Sulaeman Zakaria dengan istrinya Titik Hartiningsih (editor Infojatim.com) terus berlanjut, buntut dari perselisihan internal keluarga itu berlanjut pada stop pers yang diterbitkan oleh penanggung jawab portal media online tersebut pada istrinya.

Terbitnya stop pers pada editor portal media online tersebut, membuat Titik kesal.

Pada reporter kanalindonesia.com Ia mengatakan,” kalau mau dihapus dari box redaksi silahkan saja, saya tidak keberatan, tapi kalau foto saya dipampang di link berita ini yang membuat saya kesal,” ujar Titik, Minggu (27/06/2021)

Ia menambahkan,” soalnya itu menyangkut nama baik saya, dikira orang, saya melakukan kesalahan yang kaya gimana gitu,” kesal Titik pada Pimred media online tersebut.

Keputusan Pimred media online tersebut dinilai Titik tidak bijaksana.

“Kalau hapus, hapus aja dari box redaksi, saya tidak apa-apa, toh saya juga bisa masuk di media lain,” tukas Titik.

Sementara itu, penanggungjawab media online Infojatim.com dengan gamblang memberikan penjelasan, “kami mempunyai otoritas penuh terhadap crew dan karyawan Infojatim.com,”tegasnya.

Arifin mengatakan,” kalau ada wartawan dan staf infojatim.com tidak mentaati AD/ART media kami, kami akan beri sanksi sesuai dengan perbuatannya,”imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Arifin,” ini kan berkaitan dengan internal kami, jadi apa yang sudah menjadi kebijakan saya itu sudah saya pertimbangkan dengan matang,” pungkas Arifin ( sapaan akrabnya).(Irwan_kanalindonesia.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here