Pelamar PT. Macmahon Memasuki Tahapan Tes Tulis

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Setelah dinyatakan lolos administrasi pelamar PT. Macmahon, kategori semi skill dan non skill, kini memasuki tahapan tes tulis. Tes tulis yang berlangsung dari tanggal 14 sampai dengan 16 Januari 2018 diadakan di Aula Kampus Kordova di Taliwang. Test tersebut bekerja sama dengan lembaga Engineering Career Center (Ecc) universitas gadjah mada Yogyakarta.

Yunasiril salah satu peserta yang mengikuti tes tersebut mengungkapkan. Dirinya bersama rekan lainnya tidak ada persiapan khusus yang disiapkan untuk menghadapi tes tersebut. “Saya jalani saja,” ungkapnya saay di tanyai media ini selasa 16/01/2018 di lokasi tes tulis.

Peserta yang akan memasuki ruang tes akan diperiksa terlebih dahulu kelengkapan kartu peserta tesnya, selain itu pihak pengamanan juga diturunkan untuk menjaga keamanan berlangsungnya ujian ter tulis tersebut.

Terlihat pihak keamanan dari kepolisian berseragam lengkap dengan senjatanya. “Baru kali ini saya mengikuti tes tulis, lengkap pengamanannya,” tambahnya yunasiril

Menurut beberapa peserta yang mengikuti tes tulis, pengamanan tes rekrutmen tersebut terlalu belebihan” ini menurut saya terlalu berlebihan tes tulis saja harus di jaga ketat dari kepolisian lengkap dengan senjata apinya sedangkan kami hanya membawa pensil B2 kok seperti kita mau demo saja di tambah lagi satpol PP pun di kerahkan untuk pengamanan tes tulis ini.” cetus Alimudin peserta tes dari kecamatan maluk.(al/awi)