Cipkon Pilgub 2018 Polsek Maluk Sisir 18 Tempat Hiburan Malam

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Jajaran polsek Lingkar tambang kecamatan maluk kabupaten sumbawa barat gelar apel persiapan melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon) menjelang PILGUB 2018. Cipta kondisi kali ini yang di gelar polsek maluk menyasar ke beberapa tempat hiburan malam yang ada di wilayah hukum polsek maluk kamis 16/01/2018 sekitak pukul 21:30 malam.

Kegiatan yang di pimpin langsung kapolsek Kompol M Jafar malam ini mengerahkan 16 anggota yang piket pada malam ini. kegiatan cipta kondisi kali ini menyisir setidaknya 18 tempat hiburan malam yang ada di kecamatan maluk sumbawa barat.

Dari 18 tempat hiburan tersebut 5 tempat hiburan tutup tidak beroperasi, dan dari beberapa tempat hiburan yang di sisir jajaran kapolsek maluk memeriksa kelengkapan administrasi para pekerja atau karyawan, dalam pemeriksaan karyawan atau wetris yang di periksa semua memiliki tanda pengenal KTP dan lengkap administrasi.

Kegiatan cipkon yang berakhir sekitar pukul 23:50 itu tidak menemukan adanya senjata tajam, Narkoba Dan lain lain. Namun beberapa karyawan/weitris yang tidak hadir atau tidak masuk kerja dengan alasan sakit, pihak kepolisian sektor Maluk mengarahkan agar besok untuk segera melapor ke Polsek Maluk.(Awi)