Warga Sumenep Terjatuh Saat Panjat Pohon Kelapa

KANALINDONESIA.COM, SUMENEP: Warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura dikejutkan dengan kabar jatuhnya Mam(45) yang jatuh saat memetik kelapa di lahan milik Mai(50) warga setempat, Sabtu(20/01/2018).

Kejadian bermula saat korban memanjat salah satu pohon kelapa, namun naas pelepah kelapa yang dipegangnya terlepas dan korban ikut jatuh ke bawah.

Salah satu saksi, Moh ja’far (30) mengatakan, korban saat itu bersama pemilik pohon kelapa, begitu mengetahui korban jatuh si pemilik kelapa langsung minta bantuan warga sekitar.

” Saya kaget sekali saat ada teriakan orang minta tolong dari sebuah ladang, ternyata ketika saya sampai di lokasi ada orang jatuh pohon,”ungkapnya, Sabtu (20/01/2018).

Mendengar teriakan tersebut,  warga langsung berbondong-bondong ke lokasi untuk menolong korban, dan saat ini korban masih di bawa ke salah satu rumah warga dan korban jatuh sekitar pukuk 11.30 Wib.

“Saat ini korban masih ada d rumah warga, dan korban saat ini masih mengeluh kesakitan belum ada dokter ataupun tukang pijat” pungkasnya.