Kirim Paket di Kantor Pos Hari Ini Bayar Rp. 270, Warga Jombang Antusias

pelayanan di kantor pos jombang

KANALINDONESIA.COM :Warga di Kabupaten Jombang tidak menyia-nyiakan mengirim paket atau surat pada kesempatan hari ini. Pasalnya Pos Indonesia memberikan promo khusus kepada pelanggan yang mengirim paket atau surat hanya Rp 270,-, pada hari Jumat(26/08/2016).

Sebagai pelanggan yang berbisnis online yang sering menggunakan jasa pengiriman paket keluar kota seperti kalimantan dan jawa, tidak mau ketinggalan dengan adanya pelayanan bayar Rp 270 untuk pengiriman semua paket.

“Senang juga mas, dapat potongan pengiriman paket ke kalimantan, ” Ujar Rahmad (59) warga Pandanwangi, Jombang, salah satu pelanggan pengguna jasa pengiriman melalui pos indonesia.

Hal yang sama di ungkapkan Lilis (30) pegawai poliklinik Polres Jombang ini menuturkan.

Baca:  Gunung Suru Lembor Lamongan, Hadirkan Wisata Edukasi Alam

“saya sering melakukan pengiriman paket melalui Pos Indonesia. Saya juga berbisnis online, dan mengirim paket ke customer setiap pagi sekalian berangkat kerja. Beruntung sekali hari ini ada pelayanan gratis, padahal pengiriman ke Bali dikenakan biaya Rp 23.000 dan cuma bayar hanya Rp. 270,” ujar lilis.

Sementara itu, Kepala Kantor Cabang Jombang PT Pos Indonesia, Taufik membenarkan adanya program promo ini.

” loket pelayanan kantor pos jombang hari ini menggratiskan kepada 26 pelanggan pertama semua paket pengiriman baik paket biasa, plus jumbo, dan juga paket kilat khusus, serta pembelian perangko, dengan nominal pembelian Rp 26 ribu. Kejutan menyapa nusantara bagi pelanggan tersebut diberikan dalam rangka HUT ke-270 PT Pos Indonesia yang diperingati setiap 26 Agustus 2016,” paparnya.

Baca:  Operasi Cipkon Di Dua Lokasi, Aparat Gabungan Amankan 73 Unit Kendaraan Roda Dua

Masih menurut taufik,”pemberian paket gratis ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang telah menggunakan jasa Pos dalam mengirim barang atau surat. Untuk itu pihaknya terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam pengiriman maupun jasa pembayaran. Selain itu, kami juga melakukan berbagai terobosan untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan,” tegasnya.

“Sehingga saat ini ke kantor Pos bukan hanya untuk mengirim surat atau paket saja, melainkan juga untuk membayar tagihan rutin maupun pembayaran lainnya. Dan berbagai jasa lainnya, apapun bisa dilakukan di Kantor Pos. Termasukj juga menbangun kerjasama denga pelaku usaha bisnis online, dan membuka agen pos diseluruh kecamatan se Jombang,” imbuh taufik.

Baca:  Tepat 10 Suro Pusaka Presiden Soekarno Dimandikan.

“Kami menargetkan pada tahun ini pencapaian pendapatan hingga Rp 26 miliar. Sementara pencapaian semester 1 target yang di capai pos indonesia cabang jombang sudah menembus nomina Rp 8 miliar. Untuk itu kami akan terus melakukan kerjasama dengan perusahaan yang berada di jombang dalam pengiriman logistik, untuk mencapai target tersebut,” Pungkasnya.

(elo)