Bupati KSB Ikuti Kejurnas Memanah

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT: Ribuan peserta dari berbagai daerah mengikuti lomba memanah di kejuaraan nasional  (kejurnas) yang di gelar Universitas Indonesia (UI) di ajang “UI Aotdoor open 2018” yang di gelar 18 hingga 21/01/2018 kemarin di jakarta.

Lomba memanah kejurnas  “UI Aotdoor open 2018” tersebut di ikuti 2000 peserta dari berbagai daerah di indonesia. Bupati sumbawa barat H.Musyafirin Hadir menjadi peserta dalam acara tersebut.

Informasi yang media ini dapatkan dari ketua koni sumbawa barat Deden Zaedul Bahri yang berkesempatan hadir dalam acara tersebut yang mendangpingi  Bupati sumbawa barat saat di hubungi reporter kanalindonesia.com selasa 23/01/2018. ini mengatakan,

“Ya di acara tersebut Bupati sumbawa barat menjadi perseta, di olahraga yang harus menggunakan hati, indera penglihatan, fisik dan juga harus memperhatikan lingkungan setempat itu.” cetus Deden zuhri.

Kutua koni sumbawa barat itu juga menambahkan” Di acara lomba Kemarin Bupati sumbawa barat H.Musyafirin  di acara itu menggunakan nomor punggung 32 A di sesi pertama.” ucapnya singkat.

kejuaraan nasional  (kejurnas) yang di gelar Universitas Indonesia (UI) di ajang “UI Aotdoor open 2018” kemarin dihadiri juga oleh juara Memanah Seasia.(Awi)