Bhabinkamtibmas Polsek Maluk Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

KANALINDONESIA.COM. SUMBAWA BARAT: Polsek wilayah Lingkar Tambang, Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat terus berupaya menekan peredaran gelap narkoba dengan melakukan penyuluhan dan kampanye tentang  bahayanya penggunaan narkoba di beberapa SD, SMP dan SMK yang ada di wilayah hukum Polsek Maluk .
Kali ini Kapolsek Maluk, Kompol M. Jafar melaui anggota Babinkamtibmas mengadakan penyuluhan di SMPN 01 Maluk, Senin (22/01/2018) kemarin.
“Sebagai tindak lanjut promoter No. 7 penguatan harkamtibmas BKTM Polsek Maluk melakukan silaturahmi dan penyuluhan ke siswa-siswi tentang bahaya narkoba, kenakalan anak dan tata tertib berlalu lintas, mengingat banyaknya laporan dari masyarakat setempat,” ucap Babinkamtibmas Desa Mantun Brigadir Saparudin kepada reporter kanalindonesia.com, Selasa( 23/01/2018 ) siang.
Ia juga menjelaskan jika selama ini, pihaknya sering mendapatkan laporan masyarakat setempat mengenai banyaknya anak-anak yang trek-trekan, nongkrong di pantai Maluk hingga larut malam.
“Karena laporan dan  informasi yang  kami dapat dari masyarakat setempat kami Bhabinkamtibmas Polsek Maluk atas perintah atasan dan kesadaran akan bahaya narkoba langsung turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada siswa,”imbuhnya.
Kegiatan penyuluhan dan silaturahmi ini akan terus berlangsung ke sekolah sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Maluk, dan Bhabinkamtibmas akan terus mengkapanyekan tentang bahaya narkoba.(Awi).