Beat vs Dump Truk, Seorang Pelajar di Ponorogo Meninggal di RS

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Lakalantas antara sepeda motor honda beat nopol AE 5125 GU dan dum truk nopol AE 8626 EC terjadi di jalan raya jurusan Ponorogo-Jenangan Km 9-10 tepatnya tikungan Selayon termasuk Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jumat(26/01/2018).

Dalam kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor Lutfi Zainul M(15) warga Dukuh Tumpuk, Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo yang tidak mengenakan helm pengaman mengalami luka keluar darah dari lubang hidung, mulut dan telinga,tidak sadar dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol AE 5125 GU  dikendarai Lutfi Zainul M melaju dari arah timur dengan kecepatan sekitar 60 km/jam. Saat melewati jalan menikung ke kiri terjadi selip jatuh dan terseret di badan jalan dan menabrak bagian samping kendaraan dump truck Nopol AE 8626 EC yang dikemudikan Marsudi (41) warga Dukuh Tenggang, Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo. Pada saat kejadian dum truck melaju dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.

“Satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka berat, dan meninggal di rumah sakit,”ucap Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo IPDA Badri kepada kanalindonesia.com.

Saat ini, kasus lakalantas dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo.

“Untuk keselamatan, kami menghimbau kepada para orang tua, agar tidak mengijinkan anak-anaknya yang masih dibawah umur mengendarai motor, lebih baik diantar atau menumpang kendaraan umum,”ucap Ipda Badri.(wa)