Dua Perwira Pertama Polres KSB Serah Terima Jabatan

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Kapolres Sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan,  Resmi  mengukuhkan dan menyematkan jabatan baru kepada dua Perwira Pertama (PAMA) yaitu IPTU Muhammad Fajar  dan IPTU Ruslan Tayeb. Yang di gelar di aula polres sumbawa barat Jumat 25/01/2018 pagi tadi.

Serah terima jabatan (Sertijab)  perwira pertama (Pama)  IPTU Fajar, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas polres sumbawa barat pada tahun 2017, Mendapat amanah baru sebagai Kasubag Dal Ops Polres lombok utara, Nusa tenggara barat.

Dan di gantikan oleh IPTU Ruslan Tayeb, Yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Hukum  Polres sumbawa barat, dan menerima jabatan baru menjadi Kasat Binmas Polres Sumbawa Barat.

Ucapan selamat kepada kedua Perwira Pertama (Pama) yang menpati jabatan barunya  itu tak terlewatkan dari kata selamay dan wejangan dari Kapolres AKBP Andy Hermawan.

Ia  juga menghimbau kepada IPTU  Muhamad Fajar, dan IPTU Ruslan Tayeb, Agar tetap amanah dalam mengemban tugasnya, Terhindar dari Korupsi, kolusi, Nepotisme dan gratifikasi di tengah-tengah masyarakat.” Pimpinan harus berani berkorban jiwa dan  raga, Jangan dahulukan kepentingan pribadi, perorangan ataupun golongan tertentu yang berakibat menghambat lelancaran tugas yang di emban” ucap AKBP Andy Hermawan.(Awi)