Tempati Rumdin, Pangkostrad Santuni Anak Yatim

KANALINDONESIA.COM, JAKARTA: Bertempat di Komplek Pati Kuningan, Jakarta Selatan,  Pangkostrad mengadakan acara syukuran menempati rumah dinas sekaligus memberikan santunan kepada 80 anak yatim piatu.Jumat (26/1/2018).

Pada kesempatan itu Pangkostrad meminta di doakan agar dalam menempati rumah dinas baru tidak ada halangan dan dapat menjalankan tugas sebagai  Pangkostrad dengan baik serta tak lupa Pangkostrad memberi motivasi kepada anak-anak yatim bahwa tidak ada hal yang tidak mungkin untuk meraih cita-cita. “Yang penting kalian harus rajin belajar dan dekat sama Allah” ungkap Pangkostrad

Pangkostrad juga  mengatakan, anak yatim piatu merupakan amanah yang Allah berikan kepada manusia yang berakal. Mereka diamanahkan untuk disantuni sebagaimana menyantuni diri sendiri dan keluarga.

“Pemberian santunan anak yatim piatu ini merupakan bentuk wujud nyata kepedulian kita dan merupakan tabungan amalan di akhirat nantinya,” ujar Pangkostrad

Hadir pada acara syukuran tersebut Kahub Kostrad, Kabintal Kostrad dan Dandema Kostrad serta perwakilan prajurit Makostrad.