Tingkatkan Sinergitas, Polres Ponorogo Gelar Lomba Menembak Tiga Pilar 2018

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Polres Ponorogo gelar Lomba Menembak Tiga Pilar Kabupaten Ponorogo tahun 2018 dengan peserta dari Kodim 0802/ Ponorogo, Polres Ponorogo dan Pemkab Ponorogo, di lapangan Menembak Polres Ponorogo yang berada di Polsek Balong Desa Jalen, Kecamatan Balong, Ponorogo, Sabtu(27/01/2018).

“Kekompakan yang terjalin antara tiga pilar di wilayah Kabupaten Ponorogo yang terdiri dari Kodim 0802/Ponorogo, Polres Ponorogo dan Pemda Kabupaten Ponorogo telah terjalin cukup lama, hal ini menghasilkan kondisi wilayah Kabupaten Ponorogo yang aman, tenteram dan nyaman bagi masyarakat di wilayah ini,”ucap Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi.

Ditambahkan Kapolres, kekompakan dalam sinergitas yang saling mendukung antara ketiga pilar tersebut adalah merupakan salah satu penentu keberhasilan laju pembangunan yang sedang berjalan, untuk itu kekompakan yang telah terjalin selama ini perlu selalu dibina, dipupuk serta ditingkatkan.

“Salah satu upaya memelihara kondisi tersebut, hari ini digelar lomba menembak bertempat di Lapangan Tembak Polres Ponorogo, Desa Jalen Kecamatan Balong,”terang AKBP Suryo Sudarmadi.

Acara dihadiri Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Slamet Sarjianto, Sekdakab Ponorogo Agus Pramono, Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadji, Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Inf Muhammad Yusuf beserta Perwira staf, Waka Polres Ponorogo Kompol Suharsono beserta Perwira staf, Kajari diwakili oleh Jaksa fungsional Bagus Priyo Ayudo, Ka Lapas kelas II Ponorogo diwakili oleh Kepala Pengamanan Rutan Haryono, Kepala Dinas PU Jamus Kunto, Forpimka se-wilayah Kabupaten Ponorogo, Dansubdenpom Ponorogo Lettu CPM. Juni Ruriawan, dan Ketua Perbakin Ponorogo Fatkul Aman.

“Kami berharap terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Tiga Pilar di Kabupaten Ponorogo,”ucap Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sardjianto.

Lomba menembak Pistol eksibisi beregu antar Forpimka terdiri dari Danramil, Kapolsek dan camat yang diikuti oleh 21 Forpimka se-wilayah Kabupaten Ponorogo. Forpimka Mlarak manjadi pemenang yang disusul Forpimka Ngrayun diurutan kedua dan Forpimka Sawoo diurutan ketiga.(wa)