Tinggal Sendirian, Warga Ponorogo Ini Diduga Sudah Meninggal 3 Hari Baru Ketahuan

Polisi saat melakukan olah TKP

KANALINDONESIA.COM, PONOROGO: Warga RT/RW 04/01 Desa Wonoketro, Jetis Ponorogo dikejutkan dengan ditemukanya Tukirah(60) warga setempat yang meninggal di rumahnya sendiri, Sabtu(27/01/2018) sekira pukul 14.00 WIB.

Ditemukanya jenazah korban pertama kali oleh Miswadi (56) saat sekira pukul 14.00 WIB hendak menggantung sangkar burung di samping rumahnya, tiba tiba mencium bau tidak sedap selanjutnya saksi memanggil Purnomo dan mengatakan ” Ada bau tidak sedap dari dalam rumah Tukirah” .

Yang kemudian meraka berdua mengecek rumah korban yang hanya berjarak sekitar 2 meter. Pada saat itu pintu depan rumah korban dalam keadaan terbuka dan melihat Korban sudah meninggal dunia dalam keadaan duduk di kursi menghadap ke timur.

Keduanya kemudian memberitahukan kepada masyarakat dan kejadian dilaporkan ke Polsek Jetis.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, selama ini korban mengalami gangguan jiwa dari kecil dan tinggal dirumah sendirian.

Dari keterangan tetangga, korban terakhir kali terlihat keluar rumah Kamis (25/01/2018) lalu.

“Korban selama ini mengalami gangguan jiwa. Jenazah diketahui pertama kali oleh tetangganya saat akan menggantung sangkar burung,”ucap Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto.

Tim identifikasi Polres Ponorogo dan petugas medis dari Puskesmas Jetis yang melakukan pemeriksaan luar terhadap jenazah korban tidak menemukan tanda –tanda bekas kekerasan atau penganiayaan.

“Dari pemeriksaan terhadap jenazah tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiyaan. Jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dilakukan pemakaman,”pungkas AKP Sudarmanto.(wa)