Perbaiki Atap Genting Mushola SD, Seorang Kuli Bangunan di Jombang Tersengat Listrik

Korban saat dilarikan ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan dokter

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Yanto (21) seorang kuli bangunan asal Desa Manunggal, Kecamatan Ngusikan, Jombang Jawa Timur, harus mendapatkan perawatan serius dari Puskesmas setempat.

Hal ini dikarenakan Yanto mengalami luka di bagian pelipis mata, akibat jatuh dari atap genting Mushola SD Genenganjasem, usai tersengat aliran listrik.

” peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu, tanggal 27 Januari 2018, sekitar jam 15.15 WIB, di bangunan Mushola milik SD Genenganjasem,” kata AKP Subadar selaku, Kasubag Humas Polres Jombang, Sabtu 27 Januari 2018.

Masih menurut Subadar, kejadian ini berawal ketika korban sedang memperbaiki genteng mushola bersama dua rekannya, di sisi utara yang mana diatasnya ada kabel listrik.

” karena kurang memperhatikan kondisi di sekitarnya, tanpa sengaja kepala korban menyentuh kawat listrik dan mengakibatkan korban terjatuh, sehingga kepala korban terbentur kayu usuk bangunan mushola,” ungkap Subadar.

Lanjut Subadar, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka pada pelipis kanan dan hidung, selanjutnya korban menjalani perawatan di puskesmas.

” korban di larikan ke puskesmas setempat oleh kedua rekan kerjanya yakni, Taman (54) dan Ali (45),” pungkas Subadar.(elo)