Wah Bonex  Pencaker PT. Mac Mahon, Akan Blok Akses Rood PT.AMNT

KANALINDONESIA.COM, SUMBAWA BARAT :Tidak puas dengan jawaban yang berikan Kadis Nakertans Sumbawa Barat siang tadi. sekelompok pemuda yang tergabung pencari kerja PT Mac Mahon, berencana akan  melakukan unjuk rasa ( Demo) susulan esok hari,  Menuntut mereka para pencari kerja untuk di pertemukan lansung dengan pihak managemen PT. Mac Mahon.

Informasi yang reporter kanalindonesia.com dapatkan pertemuan yang diinisiasi oleh  M. Rizal Asbazyr pada malam Minggu (27/01/2018) membahas terkait aksi lanjutan yang meminta ke pihak terkait agar mereka para pencari kerja dipertemukan dengan pihak PT. Mac Mahon. Dan di rencana aksi itu pendemo akan memblok akses rood PT. AMNT dengan cara berkumpul di otak kris KM 3 akses rood PT. AMNT itu. Mereka juga merencanakan sebelum melaksanakan aksinya terlebih dahulu akan berkumpul di depan BNI Maluk.

Dalam pertemuan yang membahas aksi besok terdapat beberapa hasil kesepakatan bersama para pencari kerja Maluk dan Nenete antara lain mereka akan menuntuntut untuk bertemu langsung dengan Manager PT Mac Mahon.

Kepolisian sektor Malauk melalui  Kanit Sabhara Ipda Santoso menyarankan ke para pencari kerja PT. Mac Mahon agar tidak melakukan aksi pada hari Minggu karena hari libur dan kalau bisa sesuai dengan kesapakatan yang telah disepakati pada saat pertemuan dengan Disnaker siang tadi. Namun rencana yang sudah mereka sepakati bersama tidak bisa diganggu gugat dan akan tetap mengadakan aksi pada hari Minggu  (28/01/ 2018) besok.

M. Rizal Asbazyr sekalu korlap akan mencoba menyampaikan arahan yang di utarakan Kanit Sabhara Ipda Santoso, kepada teman temannya, nanti  pada saat  berkumpul di depan BNI Maluk pada  jam 03.00  (pagi) dikarenakan  setelah kesepakatan bersama  para pencari kerja PT. Mac Mahon sudah membubarkan diri dan akan berkumpul besok.

Korlap M. rizal Asbazyr dan para pencari kerja lainnya sudah mengkordinasi aksi mereka besok dengan masa dari Nenete agar melaksanakan aksi di gate Benete, sedangkan masa dari maluk akan melaksanakan aksi di otak kris KM 3.(Awi)