Polres Pacitan Adakan Operasi Cipta Kondisi Gabungan

KANALINDONESIA.COM- Polres Pacitan adakan operasi cipta kondisi gabungan dengan PM, dishub dan anggota lantas, sabhara,dishub, jajaran intel dan Satreskrim yang dipusatkan di simpang pos alun- alun dan terminal arjowinangun dipimpin oleh Kasat lantas Akp Hendrix K. Wardhana SH.Sik .MH, sebagai Pawas Polres Pacitan,sabtu ( 27/1/2018 ).

Kegiatan operasi cipta kondisi ini, bertujuan untuk antisipasi adannya balapan liar dan kendaraan yang memakai knalpot brong yang membikin bising para pengendara lain serta menganggu kenyamanan masyarakat yang sedang menikmati malam minggu.

Kasatlantas AKP Hendrix K Wardhana SH.SIK, MH, mengatakan ” kegiatan operasi cipta kondisi gabungan ini bertujuan menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat pacitan yang sedang menikmati malam minggu disaat cuaca cerah seperti ini, selain itu para kawula muda tidak melakukan kebut-kebutan, mabuk-mabukan atau hal-hal yang mengganggu ketentraman masyarakat,” tandas Kasatlantas.

Tak hanya itu saja, Kasatlantas juga meminta kepada pengendara sepeda motor memakai helm standar dan mengunci stang disaat parkir ditempat umum dipinggir jalan. Hal ini mengatisipasi maraknya curanmor diKabupaten Pacitan,” pungkas Kasatlantas. (Bc)