Relawan Kamil Lamongan Gelar Rapat Koordinasi, Optimis Capai Target 80 Persen

KANALINDONESIA.COM, LAMONGAN; Relawan Khofifah Emil Kabupaten Lamongan tampaknya kian optimis dengan target yang dipatok dalam pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Tim Relawan Khofifah Emil Kabupaten Lamongan, Miftakhul Huda di Posko Relawan (28/01). “Target kita tetap sama seperti yang kami sampaikan saat launching posko, yakni 80 persen suara bagi pasangan Khofifah – Emil,” tegasnya saat menggelar rapat koordinasi dengan gabungan relawan.

Tak hanya itu, gabungan relawan di Lamongan juga optimistis bisa melampaui target yang tersebut, pasalnya figus calon Gubernur dan Wakil Gubernur sudah sesuai yang diharapkan masyarakat Lamongan.

Dalam Rapat Koordinasi tersebut dihadiri 9 perwakilan relawan di Lamongan, Relawan Kyai Santri Lamongan, Jaringan Muda NU (Jarmunu), Jaspenu, Pergunu, Relawan Muda Kamil, APO, REAKSI, Gusdurian Lamongan dan Jaringan Fatayat yang bernama Melati.

Fahmi, Koordinator Relawan Muda Kamil Lamongan menuturkan bahwa mereka bersepakat untuk merealisasikan target yang dipatok. Bersama seluruh perwakilan relawan, lanjutnya, telah bersepakat untuk bergerak sesuai dengan track masing-masing.

“Kalau melati sasarannya kan ibu-ibu, kalau relawan muda kan jelas mahasiswa dan pemuda, dan semuanya sudah siap bergerak pada jalan masing-masing, dan muaranya nanti tetap di koordinasikan di posko ini,” tukasnya.

Disisi lain, Nursali, perwakilan dari REAKSI menegaskan bahwa setiap relawan telah memiliki koordinator baik di tingkat kecamatan maupun di tingkat desa. “Tadi seluruh tim sudah memaparkan bahwa semuanya sudah mempunya koorcam dan koordes, tinggal tugas selanjutnya menyiapkan relawan di tingkat RT atau RW, karena target kita kan jelas 80 persen,” pungkasnya. (zain)