JLS Barean Belum Diresmikan Sudah Makan Korban 1 Tewas

KANALINDONESIA.COM, PACITAN: JLS Barean belum diresmikan sudah makan korban. Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Lintas Selatan Barean tepatnya timur perempatan  JLS. Diketahui korban kecelakaan bersenggolan dengan pengendara didepannya dalam keadaan berjalan satu arah, Senin ( 29/1/2018 ).

Menurut pengakuan Sujarwo ( 57) warga Desa Gawang, “saya usai dari bengkel, trus mau pulang ke Desa Gawang dengan melewati JLS baru agar lebih cepat. Namun dalam perjalanan dengan santainya dari arah barat ada kendaraan sepeda motor yang  mendahului saya dari arah belakang dan menyenggol tangan kanan saya, saya pun sempoyongan dan berusaha terkendali, saya pun melanjutkan perjalanan,” aku Sujarwo lawan kecelakaan.

Masih menurut Sujarwo, setelah berjalan tak berapa  jauh saya menengok kebelakang, ” saya kaget ternyata sepeda motor yang menyenggol saya tadi terjatuh, lalu saya cepat membalikan arah untuk menolong orang tersebut. Setelah saya lihat lukanya cukup parah dan mengeluarkan darah agak banyak, saya pun berusaha minta tolong kepada kendaraan yang sedang lewat,” pungkasnya.

Mengetahui kecelakaan parah pengendara lain langsung melaporkan kejadian ke Satlantas Polres Pacitan. Petugas Satlantas ( Laka) langsung segera melakukan pertolongan dan mengevakuasi korban ke Rumah sakit Pacitan.

Menurut keterangan Iptu. Sugeng Rusli Kanitlaka Polres Pacitan, ” kedua sepeda motor tersebut dari satu arah, kendaraaan Honda Verza yang dikendarai oleh Sujarwo dengan nopol  AE 5077 XC melaju dari arah barat usai dari bengkel, tiba-tiba dari belakang ada kendaraan Vario dengan Nopol AE 5150 XH yang dikendarai Win (47) mendahului dan bersenggolan. Lantas Win tak bisa menguasai kendaraan lalu terjatuh ke aspal dan mengalami luka yang serius pada bagian kepala korban, sedangkan Sujarwo lawan korban tidak mengalami luka apapun,” jelas KanitLaka.

Dengan keadaan darurat, Unit Lakalantas langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan, namun dalam perjalanan kebrumah sakit korban sudah meninggal dunia karena mengalami luka yang sangat serius. Dalam kejadian kecelakaan ini pihaknya masih meminta keterangan dari lawan korban dan saksi-saksi lebih lanjut,” pungkas KanitLaka. ( Bc)