Ahyar- Mori Optimis Raih 30% di Lombok Tengah

KANALINDONESIA.COM, LOMBOK TENGAH: Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Baray Ahyar Abduh dan Mori Hanafi optimis meraih suara 30% di Kabupaten Lombok Tengah. Menurut Juru bicara Ahyar-Mori Suaeb Qury mengatakan, Ahyar Abduh diterima semua kalangan. Mulai dari kalangan muda hingga kalangan tua. Khususnya di Lombok Tengah.

“Ahyar-Mori diterima semua kalangan. Bahkan hasil tim yang turun ke lapangan, pasangan Ahyar-Mori akan mampu meraih suara hingga 30%. Bahkan bisa lebih,”ungkap Sueab Qury kepada repoter Kanalindonesia.com saat diwawancara di rumah juang Ahyar-Mori, Jalan Langko No 100 Mataram, Selasa (30/01/2018).

Ahyar-Mori tambah Mantan Ketua Ansor NTB ini, masyarakat hari ini membutuhkan pemimpin yang muda, dan energik,  serta program kerja yang nyata dan bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Ahyar-Mori memiliki program kerja yang nyata dan langsung menyentuh kepada masyarakat NTB untuk semua.

Baca:  Tidak Ada Rasis di Pemilihan Gubernur NTB 2018

“Masyarakat di Lombok Tengah menginginkan pemimpin yang memilki program kerja yang nyata. Dan langsung bisa dinikmati oleh masyarakat. Ahyar-Mori sudah diterima dan sangat diinginkan oleh masyarakat Lombok Tengah,”tandas Suaeb yang juga Anak Muda NU ini.

Suaeb memaparkan bahwa, berdasarkan survei tim di lapangan, dan tim-tim di Lombok Tengah juga tidak pernah diam dan tidur. Mereka setiap hari jalan dan turun. Relawan-relawan juga sudah terbentuk sampai ketingkat dusun-dusun.

“Relawan dan tim-tim sampai ditingkat dusun-dusun sudah kita bentuk. Jadi kita harus tetap oftimis untuk meraih suara sebanyak-banyak di Lombok Tengah,””optimis Suaeb menambahkan (zn)