Ahyar- Mori Optimis Raih 30% di Lombok Tengah

KANALINDONESIA.COM, LOMBOK TENGAH: Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Baray Ahyar Abduh dan Mori Hanafi optimis meraih suara 30% di Kabupaten Lombok Tengah. Menurut Juru bicara Ahyar-Mori Suaeb Qury mengatakan, Ahyar Abduh diterima semua kalangan. Mulai dari kalangan muda hingga kalangan tua. Khususnya di Lombok Tengah.

“Ahyar-Mori diterima semua kalangan. Bahkan hasil tim yang turun ke lapangan, pasangan Ahyar-Mori akan mampu meraih suara hingga 30%. Bahkan bisa lebih,”ungkap Sueab Qury kepada repoter Kanalindonesia.com saat diwawancara di rumah juang Ahyar-Mori, Jalan Langko No 100 Mataram, Selasa (30/01/2018).

Ahyar-Mori tambah Mantan Ketua Ansor NTB ini, masyarakat hari ini membutuhkan pemimpin yang muda, dan energik,  serta program kerja yang nyata dan bisa dinikmati langsung oleh masyarakat. Ahyar-Mori memiliki program kerja yang nyata dan langsung menyentuh kepada masyarakat NTB untuk semua.

“Masyarakat di Lombok Tengah menginginkan pemimpin yang memilki program kerja yang nyata. Dan langsung bisa dinikmati oleh masyarakat. Ahyar-Mori sudah diterima dan sangat diinginkan oleh masyarakat Lombok Tengah,”tandas Suaeb yang juga Anak Muda NU ini.

Suaeb memaparkan bahwa, berdasarkan survei tim di lapangan, dan tim-tim di Lombok Tengah juga tidak pernah diam dan tidur. Mereka setiap hari jalan dan turun. Relawan-relawan juga sudah terbentuk sampai ketingkat dusun-dusun.

“Relawan dan tim-tim sampai ditingkat dusun-dusun sudah kita bentuk. Jadi kita harus tetap oftimis untuk meraih suara sebanyak-banyak di Lombok Tengah,””optimis Suaeb menambahkan (zn)