Satlantas Pacitan Adakan Giat Doa Bersama Anak Yatim Piatu

KANALINDONESIA.COM, PACITAN: Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pacitan mengadakan giat doa bersama yang di ikuti semua anggota satlantas dan PJU Satlantas serta mengundang yayasan anak yatim piatu LPYP Darussallam Barean yang dilaksanakan di gedung bhayangkari Polres Pacitan, Rabu ( 31/1/2018)

AKP. Hendrix K Wardhana Kasatlantas Polres Pacitan, menjelaskan ” Tujuan doa bersama ini, agar tugas kepolisian yang di emban di bidang lalu lintas dalam di ridhoi dan di ijabahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.
Selain itu, juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Polisi serta masyarakat,” jelas Kastlantas.

masih menurutnya, selain itu dalam giat doa bersama ini, untuk mengurangi tingkat kecelakaan kerja serta tingkat kecelakaan lalu lintas di wilayah kabupaten Pacitan. karena akhir- akhir ini masih ada sebagian pengendara yang masih belum mentaati peraturan serta angka kecelakaan agak sedikit meningkat. Maka dari itu, Kami Jajaran Satlantas Polres Pacitan juga menghimbau ” bagi pengendara harus memakai helm standar dan harus terkunci disaat menjalankan kendaaran,tak hanya itu saja pengendara juga harus diwajibkna membawa surat-surat kendaraan STNK dan Surat Ijin Mengemudi (SIM), semua ini demi keamanaan dan kenyamanan pengendara,” itu himbauan Kasatlantas.

Usai melaksanakan doa bersama, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama sebagai wujud syukur serta diberikan kesehatan dalam bertugas yang tak kenal siang maupun malam bagi SatLantas Polres Pacitan. (Bc)