Cekcok Dengan Suami, Seorang Istri Nekat Minum Racun Ikan

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di rumah korban

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Saminah (36), warga Dusun Tukum, Desa Wonosalam, Kecamatan Wonosalam, Jombang Jawa Timur, harus meregang nyawa di dapur rumahnya dengan cara tragis.

Saminah nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara korban bunuh diri, dengan cara meminum racun ikan (potas). Hal ini dilakukan oleh korban kantaran, kecewa dengan ulah sang suami.

“Sebelum meninggal korban telah cecok atau bertengkar dengan suaminya. Permasalahannya karena sang suaminya punya wanita idaman lain (WIL) sehingga terjadi pertengkaran,” kata Subadar selaku Kasubag Humas Polres Jombang, Rabu 31 Januari 2018.

Masih menurut Subadar, saksi yang mengetahui pertama adalah suami korban yang bernama Ardi Siswanto (39).

“usai bertengkar suaminya lalu tidur, lanjut pada pagi harinya sang suami mengetahui Istrinya meninggal dunia di ruang dapur dan di dekat korban ada sebuah gelas bekas berisi kopi yang dicampur dengan racun ikan,” ungkap Subadar.

Lanjut Subadar, meski sang suami sempat membawa istrinya ke Pukesmas Wonosalam, namun sungguh disayangkan nyawa Saminah tak tertolong.

“Hasil pemeriksaan dokter pukesmas tidak diketemukan tanda tanda bekas penganiayaan dan dugaan sementara meninggalnya korban akibat minum racun ikan,” pungkasnya.(elo)