Ketua Umum Dijadwalkan Buka LAKUT & Tasyukuran Harlah IPNU ke 64 di NTB

KANALINDONESIA.COM, (NTB): Panitia Tasyukuran Harlah Ikatan Pelajar  Nahdlatul Ulama ke 64 yang dirangkaikan dengan Latihan Kader Utama (LAKUT) di  Nusa Tenggara Barat 21-24 Februari 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pantia Pelaksana A. Naufa Rachmatullah kepada reporter kanalindonesia.com Rabu (31/01/17) malam di Kota Mataram.

Selain itu, 5 orang Tim Kaderisasi dan Instruktur Nasional juga akan turut hadir pada kegiatan bersejarah bagi pelajar NU di Nusa Tenggara Barat ini.

“Targetnya adalah melahirkan generasi harapan NU, wabil khusus persiapan regenarasi IPNU di NTB yang memiliki kepekaan, serta memahami kebutuhan organisasi” jelas alumni Fakultas Syariah IAIN Mataram ini.

Disamping itu, lanjut Mantan ketua PC IPNU Kota Mataram ini para peserta LAKUT nantinya diharapkan menjadi ikon bagi kader-kader yang ada di cabangnya masing-masing.

“Untuk acara LAKUT nantinya, peserta maksimal hanya 50 orang yang terdiri dari perwakilan cabang se NTB,”tambahnya.

“Khusus untuk tasyakuran Harlah IPNU ke 64, nanti akan ada pemotongan tumpeng serta peniupan lilin oleh Rekan Asep Irpan Mujahid selaku Ketua Umum Pimpina Pusat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama,”pungkasnya.(fzn)