Waktu Dekat, Relawan SOLAH Akan di Deklarasikan

KANALINDONESIA.COM, MATARAM: Untuk memperkuat jaringan dan juga bangun kekuatan khususnya dikalangan anak muda di Nusa Tenggara Barat. Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat. Solidaritas Ahyar Abduh tidak lama ini akan segera di Deklarasikan.

Hal ini disampaikan koordinator relawan SOLAH yang juga inisiator SOLAH Nusa Tenggara Barat Muhammad Akri di Mataram, (03/02/2018).

Inisiator relawan SOLAH sekaligus Koordinator SOLAH Provinsi Nusa Tenggara Barat Mohammad Akri mengatakan, dalam waktu dekat ini, relawan solidaritas dalam rangka pemenangan Ahyar Abduh dan Mori Hanafi akan dideklarasikan pada bulan Februari ini.

“Kita akan deklarasi untuk relawan SOLAH ditingkat Provinsi. Baru kemudian nanti relawan SOLAH di masing-masing Kab/Kota akan menyusul untuk deklarasi,”ungkap Moh. Akri yang juga Sekretaris DPW PPP NTB.

Relawan SOLAH ini tambah Yas Arman Prayatna yang juga salah satu inisiator SOLAH NTB, akan merekrut khusus di kalangan anak muda dan para pemilih pemula.

“Kita fokus untuk para pemilih pemula. Relawan ini nantinya bergerak untuk menarik simpati para pemilih pemula, bergerak di media sosial maupun bersentuhan secara langsung. Sebab kita juga akan turun langsung ke lapangan untuk membentuk Relawan SOLAH di masing-masing Kab/Kota di NTB,”tegasnya.

Lebih lanjut M. Akri, Koordinator Relawan solah menambahkan, sosok Ahyar Abduh dan Mori Hanafi sangat ditunggu-tunggu oleh kalangan anak muda. Anak muda di NTB sangat mengagumkan sosok kedua kandidat tersebut.

“Tidak susah kita promosikan sosok Ahyar dan Mori. Karena anak muda lebih suka yang kekinian, dan jawabannya adalah Ahyar-Mori,”jelas Sekretaris Partai termuda di Nusa Tenggara Barat ini.