Ruang Bupati Jombang, Turut Disegel KPK

pintu ruang kerja Bupati jombang tak luput juga disegel oleh KPK( foto: El;ok_kanalindonesia.com)

KANALINDONESIA.COM, JOMBANG: Selain dua ruang kepala Dinas di Jombang, ruang kerja Bupati Jombang Nyono Suherli Wihandoko, nampak disegel oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, usai penangkapan Bupati Jombang di Solo pada Santu 3 Februari 2018, kemarin.

Dari pantauan dilapangan, ruang kerja Bupati yang terletak, di Jalan KH. Wahid Hasyim No.137, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, disegel empat petugas penyidik KPK pada hari Sabtu, sekitar pukul 21.30 WIB.

Penyegelan ruang orang nomor satu di Kota Santri tersebut, berurutan setelah dilakukannya penyegelan di ruang kepala dinas kesehatan dan ruang kepala dinas Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu Jombang, yang terletak di jalan Presiden KH. Abdurrahman Wahid No.151.

“iya mas semalam disegelnya,” ujar salah satu penjaga di lingkungan pemkab Jombang yang namanya enggan untuk dipublikasikan.

Saat ditanya terkait, pukul berapa, tim penyidik KPK ke ruang kerja Bupati, pihaknya mengatakan, tidak tahu.” wah soal itu kurang tau aku mas,” ungkapnya, sembari mewanti-wanti namanya agar tidak dipublikasikan.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Jbang dikabarkan ditangkap tangan oleh KPK terkait dugaan suap proyek.(elo)